Memuat...

Rabu, 10 September 2014

Padangsidimpuan, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Abdul Rizal A Engahu melantik sekaligus memimpin serah terima jabatan pejabat baru Kasat Narkoba Polres Tapsel dari AKP Rudi Candra kepada Iptu Mulyadi di Aula Pratidina Mapolres setempat, Jalan SM Raja Kota Padangsidimpuan, Jumat (29/8).
Dalam amanatnya Kapolres Tapsel AKBP Abdul Rizal A Engahu berpesan, agar polisi selaku abdi negara dan abdi masyarakat dapat melaksanakan tugas dan fungsinya selaku Polri dengan baik, yakni sebagai pelayanan, pengayom dan perlindungan kepada masyarakat.
Dikatakan, pergantian pejabat di jajaran Polres Tapsel adalah bagian dari program rutin untuk penyegaran di lingkungan pejabat Polres Tapsel yang memiliki wilayah hukum cukup luas yakni Kabupaten Tapsel, Paluta dan Palas.
“Pejabat yang baru diharapkan dapat bekerja optimal, apalagi wilayah hukum Polres Tapsel masih rentan dengan peredaran narkoba. Saya atas nama pribadi dan komando, mengucapkan selamat bertugas kepada Kasat Narkoba yang baru dilantik dan terima kasih kepada mantan Kasat Narkoba lama yang telah bekerja dengan baik selama ini di Polres Tapsel ” katanya.
Diharapkannya, pejabat yang baru dilantik mampu berkarya dalam melaksanakan tugasnya, apalagi, persoalan narkoba dan sejenisnya selalu terjadi di daerah ini, sehingga, dibutuhkan kerja keras dan kerja sama yang baik di antara satuan untuk mengungkap kasus-kasus kejahatan narkoba dan lainnya.
“Saya berpesan agar Kasat Narkoba Polres Tapsel yang baru dapat meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar keresahan masyarakat terhadap kejahatan narkoba dapat diminimalisir,“ sebutnya. (hih)
/(Analisa).

0 komentar :

Posting Komentar

NASIONAL

SUMUT TERKINI

PADANGSIDIMPUAN

TAPANULI SELATAN

MANDAILING NATAL

PADANGLAWAS UTARA

PADANGLAWAS

PELATIHAN INSTAN

PELATIHAN INSTAN

OLAH RAGA

BERITA POPULER

ANTARA LAYWER & USTADZ

ANTARA LAYWER & USTADZ